Laman

Minggu, 24 November 2019

Sakit ginjal sembuh dengan ramuan bawang putih dan jeruk nipis?

Boleh dicoba nih bagi yang mencari alternatif pengobatan..

Source: https://www.friendonesia.com/156-amp+dengan-resep-herbal-bawang-putih-dan-jeruk-nipis.htm

Artikelnya ga bisa dicopas oleh sistemnya, yasudah datangi sendiri ya webnya. Saya pribadi belum membuat dan mencoba ramuan itu. Hanya saja kemarin ini dapat kiriman jus campuran bawang putih, lemon, jahe dkk. Saya meminumnya beberapa kali dan langsung berasa efeknya dalam hitungan jam loh. Cukup wow kan. Dalam kasus saya, panas dalam yg sering saya rasakan akibat sering ngemil seolah langsung dikeluarkan melalui pori-pori tubuh. Saya jadi banyak berkeringat, dan merasa ada hawa panas keluar dari tubuh. Setelahnya badan terasa lebih enteng. Jadi artikel ini mungkin benar adanya. Silahkan dicoba :)


Tidak ada komentar: